Hmm... Ya gitu...

by - 2.12.21

Kalian pernah nggak sih buka browser di laptop tapi nggak tau mau ngapain? Mau ditutup tapi sayang, takutnya ide brilian tiba-tiba muncul wkwk walau nyatanya nggak juga.

Itu yang lagi sering aku alami belakangan ini. 

Setelah selesai rekap pembukuan di Excel, tangan otomatis buka browser lengkap dengan beberapa tab yang sengaja nggak ditutup sejak buka laptop terakhir kali. Niatnya sih mau dibaca nanti, tapi seringnya berubah jadi besok, next time dan entah kapan.


If procrastination is not a disease, then i don't know what it is.


Salah satu tab yang wajib kubuka adalah blogspot. Niatnya sih mau nyelesaiin draft yang udah numpuk sampai belasan, tapi ujung-ujungnya cuma di preview atau di delete. Mentok-mentok ngedit templates doang -_-

Sebenernya ada beberapa postingan yang waktu pertama kali kepikiran idenya tuh aku excited banget dan kayaknya bakal seru nih kalo ngepost ini. Udah coba baca-baca postingan blog lain yang bahas hal serupa juga tapi begitu nulis dan idenya mentok, udah deh ngumpulin niatnya harus effort lagi.

Mungkin lain kali kalo mau nulis blog harusnya sekali duduk langsung post ya supaya feelnya nggak keburu ilang. Kayak postingan ini misalnya.

Spontan dan jangan kebanyakan mikir.

Wah ternyata berhasil bikin postingan sekali duduk! :D

Makasih ya udah mau baca postingan nggak jelas ini :)
 
Peace, love and stay sane

You May Also Like

2 comments